-->

Kapolres Pasuruan Kota dan Forkopimda Laksanakan Kegiatan Program "Jatim Bermasker"



Pasuruan - Kegiatan dukungan program "Jatim Bermasker" Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda melaksanakan Kegiatan Operasi Masker Terhadap Dalam Rangka Pendisiplinan masyarakat kota Pasuruan Pada Masa Pandemi Covid-19, Pada hari kamis 13/08/2020

Yang dilaksanakan di Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Dimulainya Kegiatan operasi masker dengan sasaran masyarakat Kota Pasuruan yang tidak menggunakan masker disaat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan Pemeriksaan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.I., Dandim 0819 Pasuruan Letkol. Arh. Burhan Fajri Alfian, S.Sos., Pj Sekda Pemkot Pasuruan Rudiyanto, PJU Polres Pasuruan Kota, Kasatpol PP Kota Pasuruan Bpk. Yanuar Afriansyah, Anggota Polres Pasuruan Kota, Anggota Kodim 0819 Pasuruan, Anggota Satpol PP Kota Pasuruan

Sebanyak 50 pelanggar yang melangggar protokol kesehatan di beri sanksi sosial yaitu membersihkan sampah di sekitar lokasi dilaksanakannya operasi.

Kegiatan ini merupakan dukungan terhadap program "Jatim Bermasker" yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19, Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman. (Yz/Bi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama