Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Pembagian Masker Untuk Masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Pembagian Masker Untuk Masyarakat



Pasuruan - Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota (AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.I.), PLT Walikota Pasuruan (Raharto Teno Prasetyo, ST), Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos), Waka Polres Pasuruan Kota (KOMPOL Supriyanto SH.S.I.K. M.H ), Sekda Kota Pasuruan (Bahrul Ulum), Unsur TNI, Unsur Polri, Sat Pol PP, Asn Pemkot Pasuruan, Bhayangkari, Persit, Darma Wanita, Tim Kesehatan Pemkot Pasuruan, BPBD Kota Pasuruan

Amanat Walikota Pasuruan yang intinya Siang ini kita melaksanakan Upacara untuk    mensosialisasikan kepada masyarakat gerakan ayo memakai masker, sosialisasi ini diberikan kepada warga agar mengerti pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker guna meminimalisir penyebaran Covid-19, tujuannya agar masyarakat semakin paham dan mampu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya yakin dan percaya jika cara-cara seperti ini kita lakukan maka angka kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan semakin tinggi sehingga tujuan kita dalam meminimalisir penularan covid-19 akan tercapai."

Upacara selesai dilaksanakna dan dilanjutkan pembagin masker yang bertempat di Alun-alun Kota Pasuruan.

Pembagian masker dilanjutkan yang bertempat di Pasar Kebonagung dan simp 4 Kebonagung dan Kegiatan berakhir pukul 16.05 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (Yz/Bi)

Loading...
Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Pembagian Masker Untuk Masyarakat Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Pembagian Masker Untuk Masyarakat Reviewed by Bengkel on Jumat, Agustus 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar