Karya Bakti, Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Mojokerto - TRIBUNUS.CO.ID

Karya Bakti, Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Mojokerto


Mojokerto,- Suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat terlihat ketika digelarnya karya bakti oleh pihak Korem 082/CPYJ di bantaran Sungai Banjar Agung, Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Agustus 2020 pagi.

Jumat bersih itu, kata Danrem 082/CPYJ, sengaja dipusatkan di Sungai Banjar dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan.

 “Terutama menangkal adanya segala jenis penyakit. Sungai ini harus tetap dalam kondisi bersih,” ujar Kolonel Inf M. Dariyanto.

Selain bersih-bersih, di lokasi itu Danrem bersama beberapa Perwira Makorem lainnya juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Mojokerto.

“Kesadaran masyarakat, dibutuhkan dalam memutus rantai penyebaran corona,” bebernya.

Masih kata Danrem, selama ini Kemanunggalan antara TNI, khususnya Korem 082/CPYJ bersama masyarakat, sudah terwujud dengan baik melalui berbagai kegiatan sosial. “Harapannya, supaya Kemanunggalan ini bisa terus terjaga,” pinta Kolonel Dariyanto.

Abimanyu
Loading...
Karya Bakti, Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Mojokerto Karya Bakti, Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Mojokerto Reviewed by tribunusantara on Senin, Agustus 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar