-->

Polres Lanny Jaya Gelar Patroli Dialogis Himbau Kamtibmas



Polda Papua, Polres Lanny Jaya - Satuan Samapta Polres Lanny Jaya Melaksanakan Giat Patroli Dialogis di seputaran kota Tiom Kabupaten Lanny Jaya yang Dipimpin oleh Bripka Sawen, (30/08) Malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Lanny Jaya, juga untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun agar segera membubarkan diri.

‘’Dalam giat patroli tersebut diharapkan kepada masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di tengah mewabahnya virus covid-19,”Ucap Bripka Sawen

Anggota Samapta Polres Lanny Jaya juga sering memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Samapta Ipda Zainudin Abubakar menyampaikan kegitaan yang dilaksanakan oleh personilnya guna menciptkan situasi aman dan kondusif di wilayah kabupaten lanny jaya.

“Selain memberikan pesan kamtibmas, personilya juga tetap menghimbau masyarakat terkait protokol kesehatan dengan menggnakan masker saat beraktivitas diluar rumah, tidak berkerumun dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,”ujarnya.

Kasat Samapta ini pun menambahkan, tujuan dilaksanakan patroli ini agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak criminal, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan serta masyarakat tetap mematuhi protocol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (*)

Penulis : Firmansyah

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama