Kasat Binmas Sambang Tokoh Masyarakat Kampung Aniwo - TRIBUNUS.CO.ID

Kasat Binmas Sambang Tokoh Masyarakat Kampung Aniwo



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda H. Amir, S.H., M.H lakukan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Kampung Aniwo Sdr. Palimo Wanimbo guna himbau kamtibmas bertempat di Bandara Udara Pirime Distrik Pirime, Sabtu (29/8) Siang.

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas menghimbau agar Sdr.Palimo Wanimbo dapat bersama-sama dengan aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas terus aman dan kondusif diseputaran Kab.Lanny Jaya khususnya Distrik Pirime.

Ipda Amir juga menuturkan bahwa Polri membutuhkan dukungan warga dalam menjaga situasi kamtibmas maka diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat tetap terus menjaga silaturahmi dengan aparat keamanan.

"Bila terjadi gangguan kamtibmas atau mendapatkan informasi yangbkiranya dapat mengganggu kelancaran kamtibmas agar masyarakat dapat melaporkannya ke aparat keamanan di Kantor Kepolisian terdekat," Ucap Ipda Amir.

Dikesempatan yang sama dirinya juga menekankan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan atau terprovokasi  saudara-saudara kita yang masih bersebelahan paham dengan NKRI karena harga mati bahwa Papua merupakan bagian dari Republik Indonesia.(*)

Penulis : Firmansyah
Loading...
Kasat Binmas Sambang Tokoh Masyarakat Kampung Aniwo Kasat Binmas Sambang Tokoh Masyarakat Kampung Aniwo Reviewed by Bengkel on Sabtu, Agustus 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar