-->

Polres Lanny Jaya Salurkan 300 Kg Beras Bantuan Polri Tahap III Kepada Masyarakat



Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Kepolisian Resor Lanny Jaya kembali menyalurkan beras bantuan Polri Tahap III Kepada Masyarakat yang terdampak covid-19. Sabtu (29/8).

Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo mengatakan pemberian bantuan beras polri tahap III merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah kabupaten lanny jaya.

“Ada sebanyak 300 kg beras yang kami salurkan kepada masyarakat dengan dua lokasi berbeda, dimana saya menyalurkan 200 kg kepada masyarakat Kampung Gumagame sedangkan 100 kg kepada guru-guru SMA Negeri 1 yang diserahkan oleh Kasat Binmas Ipda H. Amir,SH.,MH,”ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, semoga beras yang kami salurkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Selain menyalurkan beras bantuan polri tahap III kata AKBP Daniel Prionggo, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten lanny jaya agar tetap aman dan kondusif serta mematuhi protocol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

”Dimasa pandemic ini, masyarakat harus wajib mengikuti anjuran 3M +1T yang artinya Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun guna memtus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19),”pungkasnya. (*)

Penulis  : Firmansyah

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama