Koramil 0819/03 Kraton Pasuruan dan Masyarakat Saling Gotong Royong Membangun Jembatan Penghubung - TRIBUNUS.CO.ID

Koramil 0819/03 Kraton Pasuruan dan Masyarakat Saling Gotong Royong Membangun Jembatan Penghubung


Anggota Koramil 0819/03 Kraton bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan jembatan darurat yang menghubungkan Desa Semare dan Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan yang dilakukan merupakan suatu wujud kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan yang di hadapi warga binaan. Demikian disampaikan Danramil 0819/03 Kraton Kapten Czi Sutiyono (06/08)

Menurut Danramil, merupakan suatu kehormatan bagi setiap anggota Koramil Kraton bisa memberikan bantuan kepada warga binaannya. TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Ia juga menjelaskan, jembatan yang dibuat adalah jembatan darurat yang berfungsi sebagai jembatan sementara menggantikan jembatan lama yang rusak termakan usia. Yang merupakan akses jalan penghubung antara Desa Semare dan Desa Kalirejo.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan gotong royong dilaksanakan sebagai bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat yang bertujuan untuk selalu mengayomi, melindungi serta membina warga binaan. Babinsa harus selalu tampil terdepan untuk memelopori dalam mengatasi kesulitan masyarakat.
Loading...
Koramil 0819/03 Kraton Pasuruan dan Masyarakat Saling Gotong Royong Membangun Jembatan Penghubung Koramil 0819/03 Kraton Pasuruan dan Masyarakat Saling Gotong Royong Membangun Jembatan Penghubung Reviewed by tribunusantara on Senin, Agustus 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar