Launching bantuan layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru di hadiri Kapolres Pasuruan Kota - TRIBUNUS.CO.ID

Launching bantuan layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru di hadiri Kapolres Pasuruan Kota


Pasuruan, Tribunus co.id, Bapak Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri Kegiatan Launching Bantuan Layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru Polres Pasuruan Kota. Kamis 06/08/2020. sekira pukul 11.10 Wib.

Bertempatan di Kantor Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Bapak Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri Kegiatan Launching Bantuan Layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru Polres Pasuruan Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Gadingrejo KOMPOL Timbul Wahono SH, Kasat Binmas AKP Fitriyatu, Camat Panggung Sudarto, Lurah Tambaan Yudi Efendi, Siswa Siswi Madrasah Tarbiyatus Salafiyah.

Penyampaian Bapak Kapolres Pasuruan Kota
"Di era Pandemi saat ini masih banyak siswa Kesulitan Gadget, internet dan fasilitas.Kapolda punya program 40 titik dan pasuruan kota akan melaporkan ke Pak Kapolda. Mudah mudahan bisa gandeng vendor atau pemkot. Banyak yg tdk punya gadged, sementara pertemuan tidak boleh.  Di gading ini contoh pancingan kepada polres dan Pemda di Jawa timur. Kita harus bertanggung jawab terhadap hal ini. Tatap muka kita lebih ke moral agar tetap terjaga, sedangkan dgn daring para guru tdk bisa mengawasi. Covid dan daring harus disiasati tetap saat ini harus dijalankan, dan semua harus bertanggung jawab mengawasi.
Kita bisa bantu jaringan dan vendor. Jadi masih banyak kita ketinggalan, Polri akan selalu membantu hal tersebut".

" Kami dari pihak  Kapolres Pasuruan Kota, akan mengawasi secara langsung proses pembelajaran siswa melalui daring Bantuan Layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru Polres Pasuruan Kota".

Rangkaian kegiatan berakhir pukul 12.00 wib selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Yz)
Loading...
Launching bantuan layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru di hadiri Kapolres Pasuruan Kota Launching bantuan layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru di hadiri Kapolres Pasuruan Kota Reviewed by Bengkel on Jumat, Agustus 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar