Program Jatim Bermasker Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Acara Pembagian Masker



Pasuruan - Pada hari Kamis tanggal 06 Agustus 2020 pukul 16.00 Wib di GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan Bapak Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri Kegiatan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Dalam Rangka Menggalakkan Program Jatim Bermasker

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.I., Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., Sekda Pemkot Rudiyanto, Para Kepala OPD Pemkot Pasuruan, Para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota

Pada kesempatan ini Kapores Pasuruan Kota buka kegiatan ini dengan pembagian Masker Kepada Para pengguna jalan oleh Bapak Kapolres Pasuruan Kota , Walikota Pasuruan didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasuruan Kota serta Para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota.

Selanjutnya kegiatan Zoom Meeting ini Polda Jatim beserta Forkorpimda Propinsi Jawa Timur Launching Program Jatim Bermasker oleh Bapak Kapolda Jawa Timur , Pangdam V Brawijaya dan Kakesbangpol Prop Jawa Timur sebagai pencegahan penyebaran virus covid - 19.

"Hari ini kita melaunching jatim bermasker harapannya seluruh masyarakat jatim kesadaran penuh menggunakan masker." Ujar Bapak Polda Jatim.

"Baik Ibu PKK Persib Bhayangkari kemudian tadi ada Muslimat NU kemudian karang taruna akan menjadi ujung tombak pembagian masker." Lanjutnya.

Rangkaian Kegiatan ini berakhir pada pukul 17.10 Wib, selama kegiatan ini berlangsung, semua berjalan dengan aman dan kondusif. (Yz/Bi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama