-->

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Gantikan Letkol Kav Minarso,S.I.P sebagai Dandim 0723 Klaten



Kodim Klaten – Tapuk pimpinan Komandan Kodim 0723 Klaten telah resmi berganti dari Letkol Kav Minarso,S.I.P kepada Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P, serah terima dilaksanakan di Gedung Waratratama yang dipimpin langsung Oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar. Selasa (04/08/2020)

Pada acara serah terima jabatan tersebut bersamaan juga dengan acara tradisi tradisi penerimaan Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, S.E., Kasi Intel Mayor Kav Erwandono dan Kasiops Korem 074/Warastratama  Mayor Inf Ronaldo Konstantin, S.Sos., M.M., M.Si.

Selain itu juga dilaksanakan serah terima jabatan 3 Dandim jajaran Korem 074 warastratama diantaranya Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M. kepada Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi P. S.I.P., M.Tr. (Han) kepada  Letkol Inf Agus Adhy Darmawan S.I.P., M.I. Pol.dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos.


Pada kesempatan tersebut Danrem berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Korem 074/Warastratama.

“ Dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin bahwa saudara-saudara sekalian yang menduduki jabatan baru akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kolonel Inf Rano Tilaar.

Danrem juga meminta agar masing masing satuan meningkatkan profesionalisme dan kemampuan, sehingga keberadaannya disatuan dapat memberikan dampak bagi kemajuan organisasi serta lingkungan dimanapun bertugas..

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara pengangkatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dan Serah Terima Jabatan Ketua Cabang. Pendim 0723 Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama