Warung Kopi "Two" Milik Anas di Gemari Anak Muda Masa Kini - TRIBUNUS.CO.ID

Warung Kopi "Two" Milik Anas di Gemari Anak Muda Masa Kini



Pasuruan - Bagi para pecinta kopi tidak perlu bingung jika berada di Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, salah satu warung kopi sederhana milik Pak Anas yang siap memanjakan anak muda yang gila kopi TWO.

Sepintas warung kopi Pak Anas tidak ada yang istimewa, warung kopi yang terletak dijalan raya Bandaran tepatnya di stand milik Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) *BIMA SAKTI* Desa Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.

Namun siapa sangka warung kopi milik Pak Anas ini tidak pernah sepi dari pengunjung mulai diresmikannya stand milik Bumdes, Senen ( 20/7/2020 ).

Warung kopi Pak Anas ini dibuka mulai pukul 06.00 Wib dan tutup pukul 16.00 Wib, dalam sehari tidak lepas dari 75 pengunjung yang mendatangi warung kopi milik Pak Anas ini.

" Alhamdulillah mas mulai warung saya di buka pagi sampai sore lumayan,  pengunjung yang datang baik dari warga sekitar juga kadang-kadang dari luar daerah sini saat melintas dan tidak segan-segan mampir kepingin merasakan kopi TWO buatan saya."Tutur Anas.

Tak hanya kopi yang disuguhkan oleh Pak Anas namun juga beberapa menu gorengan yang di hidangkan diantaranya kentang goreng, weci goreng dan lain sebagainya.( KR )
Loading...
Warung Kopi "Two" Milik Anas di Gemari Anak Muda Masa Kini Warung Kopi "Two" Milik Anas di Gemari Anak Muda Masa Kini Reviewed by Bengkel on Selasa, Agustus 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar