-->

Momentum HUT RI Ke-75 RI Diharapkan Jadi Semangat Baru Hadapi Pandemi Covid-19



Lumajang, Pendim 0821 – Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S. Sos., M. I. Pol., mengharapkan, agar peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, dapat menjadi semangat baru bagi segenap elemen masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan, peringatan HUT (Hari Ulang Tahun, red) ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 ini dapat menjadi semnagat baru bagi TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Lumajang,” ujarnya saat pelaksanaan lomba bersama TNI-Polri dalam memeriahkan HUT RI ke-75 di Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Jumat (14/8/2020).

Andi juga menyampaikan, bahwa berbagai macam lomba yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT ke-75 RI tersebut antara lain lomba tarik tambang, lomba tenis meja, lomba balap karung, lomba makan krupuk, dan lomba memasukkan paku ke dalam botol.

Selain itu, Andi juga mengatakan, lomba bersama TNI-Polri yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik dan mempererat silaturahmi dan sinergitas, guna membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semangat kemerdekaan, semoga dapat menjadi semangat bagi TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama