MWC NU bersama Forkopimcam laksanakan giat istighosah rutin di Masjid Al- Mubarok Winongan - TRIBUNUS.CO.ID

MWC NU bersama Forkopimcam laksanakan giat istighosah rutin di Masjid Al- Mubarok Winongan



Pasuruan - Doa bersama dan istighosah rutin yang di laksanakan di Masjid Al - Mubarok Dusun Gambiran Desa Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Jum'at ( 21/8/2020 ).

Acara istigosah rutin tersebut dihadiri Camat, Danramil, Kapolsek Winongan, Kepala Desa Bandaran, Pengurus ranting NU se Kecamatan Winongan, Ketua MUI Kabupaten Pasuruan dan puluhan warga nadliyin.

Acara dilakukan secara rutin sebulan sekali dengan lokasi keliling antar masjid se Kecamatan Winongan dengan tujuan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT agar diberi keselamatan dari penyebaran covid-19 yang selama ini membuat masyarakat resah, serta bisa terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada acara doa bersama dan istighosah tersebut Ketua MUI Kabupaten Pasuruan KH. Nurul Huda dalam mauidlotul khasanahnya menyampaikan bahwa mengajak kita semua warga nadliyin senantiasa terus berdoa dan berdoa agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap utuh, dijauhkan dari virus Corona serta kita semua diberi keselamatan."Kata KH. Nurul Huda. (Kr)
Loading...
MWC NU bersama Forkopimcam laksanakan giat istighosah rutin di Masjid Al- Mubarok Winongan MWC NU bersama Forkopimcam laksanakan giat istighosah rutin di Masjid Al- Mubarok Winongan Reviewed by tribunusantara on Jumat, Agustus 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar