-->

Operasi Aman Nusa II Matoa, Sat Samapta Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat




Polresta Jayapura Kota - Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka Operasi Aman Nusa II Matoa guna mencegah penyebaran covid-19 kepada masyarakat Kota Jayapura. Kamis (20/8) pagi.

Kegiatan Operasi tersebut dipimpin oleh Danru Dalmas I Polresta Jayapura Kota Bripka Irwan dengan melibatkan 14 personil yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Matoa 2020.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky ketika di konfirmasi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya guna menghimbau kepada masyarakat terkait Protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Adapun Himbauan Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 Polresta Jayapura Kota kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan tetap jaga kesehatan diri masing-masing.

"Kami berharap masyarakat Kota Jayapura mengerti tentang penggunaan masker, yang mana merupakan satu kunci pencegahan penularan covid-19, selain rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, " Ujarnya.

Selain menghimbau Protokol kesehatan kepada warga kata AKP Septinus Osleky, pihaknya juga memberikan pesan - pesan kamtibmas agar bersama-sama dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Jayapura.

"Masyarakat diajak agar tidak mudah terprovokasi dengan kegiatan-kegiatan negatif yang akan mengganggu kamtibmas yang saat ini masih aman dan kondusif, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama