Pembagian BST di Ceper Mendapat Pengamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas - TRIBUNUS.CO.ID

Pembagian BST di Ceper Mendapat Pengamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas



Kodim Klaten - Babinsa Desa Klepu Sertu Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 dan 5 Sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dari Anggaran Kementrian Sosial di Aula Kantor Desa Klepu Kecamatan Ceper, Jum'at ( 28/08/2020).

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) diberikan kepada warga yang terdampak dari penyebaran Covid-19, Program tersebut merupakan kebijakan kemensos tentang jaring pengamanan sosial untuk mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Sertu Sunaryo juga memberikan himbauan  kepada warga untuk sabar dalam mengantri. untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas.

Selain itu Babinsa juga berharap masyarakan tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta lakukan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah.

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani selalu memerintahkan personel Babinsa untuk melakukan kegiatan pengamanan, melalui kehadiran Babinsa diharapan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar. Pendim Klaten.
Loading...
Pembagian BST di Ceper Mendapat Pengamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pembagian BST di Ceper Mendapat Pengamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Agustus 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar