Sungguh Tragis Wanita Di Pasuruan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri - TRIBUNUS.CO.ID

Sungguh Tragis Wanita Di Pasuruan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri



Pasuruan - Seorang perempuan berinisial RH ( 30 Thn ) di Dusun Krajan 1 tengah RT/RW 05/01 Desa Panditan Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan di temukan tewas gantung diri di rumahnya, Sabtu ( 29/8/2020 ) sekira pukul 09.30 Wib.

Kronologi kejadian berawal ketika suami korban Sundap pulang kerja dari mengantarkan konsentrat ke Desa Lumbang, saat masuk rumah Sundap tidak mendapati korban dan setelah di cari, korban sudah posisi menggantung pada kayu plafon dikamar dengan menggunakan seutas tali plastik.

Melihat kejadian tersebut Sundap langsung keluar rumah melaporkan kepada Sumar ( 49 tahun ) agar kejadian ini meminta bantuan tetangga agar di laporkan ke Kepala Desa Panditan Dodik sekaligus di tindak lanjuti ke Polsek Lumbang.

Menurut kedua saksi Sundap ( suami korban 32 tahun ) dan Sumar ( 49 tahun ) mengatakan bahwa korban mengakhiri hidupnya diduga karena frustasi dan sering murung serta sering marah-marah akibat meninggalnya anak kembarnya 2 bulan yang lalu."Kata saksi.

Dari hasil olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Lumbang, Kapolsek Lumbang IPTU NANANG ABIDIN, SH beserta 2 anggota, BBKTM Desa Cukurguling, PS. Kanit Intel Aipda FAREKH FAUZI, Satpol PP Masniarto serta Petugas Medis Puskesmas Lumbang dan Team Gugus Tugas Relawan Covid-19 Kecamatan Lumbang yang ikut terjun ke lokasi kejadian bahwa mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan di lokasi di temukan kursi plastik warna merah muda  didekat mayat korban, untuk dijadikan tumpuhan sebelum gantung diri dan korban meninggal sekira pukul 09.30 Wib karena kondisi mayat masih belum kaku dan dingin. ( KR )
Loading...
Sungguh Tragis Wanita Di Pasuruan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Sungguh Tragis Wanita Di Pasuruan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Reviewed by Tag on Sabtu, Agustus 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar