Pemerintah Desa Pandanrejo Peringati Tahun Baru Islam 1442 H Serta Tasyakuran Hut RI ke 75 - TRIBUNUS.CO.ID

Pemerintah Desa Pandanrejo Peringati Tahun Baru Islam 1442 H Serta Tasyakuran Hut RI ke 75



Tahun baru Islam 1 Muharram merupakan hari penting bagi umat Islam untuk menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yakni hijrahnya Nabi Muhamad SAW dari Mekah ke Madinah.

Menyambut pergantian tahun baru islam 1 Muharram 1442 H, puluhan warga Desa Pandanrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan hadir dalam tasyakuran sekaligus memperingati HUT RI yang ke 75 serta selametan Desa Pandanrejo, Rabu ( 19/8/2020 ).

Acara tersebut dilaksanakan di Balai Desa Pandanrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan yang dihadiri oleh KH. Nu'man Majid beserta Ibu Nyai Hj. Syafa'ah dari Gondang Wetan ( sekaligus sebagai pembicara ), Camat Rejoso, BPD, LPM, RT/RW, PKK, Kader, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Pandanrejo.

Kepala Desa Pandanrejo Eko Sugiharto, SH. mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran menyambut 1 Muharram ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun dengan tujuan agar bisa menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan juga menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, disamping itu acara ini kita isi dengan menyantuni anak yatim piatu serta sekaligus memberikan hadiah bagi pemenang lomba lingkungan tingkat RT/RW." Tutur Eko.( Kr ).
Loading...
Pemerintah Desa Pandanrejo Peringati Tahun Baru Islam 1442 H Serta Tasyakuran Hut RI ke 75 Pemerintah Desa Pandanrejo Peringati Tahun Baru Islam 1442 H Serta Tasyakuran Hut RI ke 75 Reviewed by Bengkel on Kamis, Agustus 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar