Kapolres Pasuruan Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Dusun Margo Utomo Desa Prodo - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolres Pasuruan Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Dusun Margo Utomo Desa Prodo



Kunjungan Kapolres Pasuruan bersama PJU Polres Pasuruan dalam rangka pengecekan terkait Kampung Tangguh Semeru di Perum Kesetiakawanan Sosial Margo Utomo Dusun Jetis Desa Prodo, Rabu (19/8/20). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H yang di dampingi Kapolsek Winongan AKP Thohari, S.E. dan Relawan Destana Desa Prodo.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H saat dilokasi memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Prodo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, dalam kesiapannya mempersiapkan Kampung Tangguh Semeru dalam rangka mendukung Program Kapolda Jatim yang merupakan sebagai upaya kesiapan menghadapi dampak Pandemi Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pasuruan juga  memberikan arahan dan penekanan terkait kesiapan pelaksanaan Kampung Tangguh. Dimohon untuk Kepala Desa Prodo untuk memanfaatkan Lumbung Pangan untuk kepentingan warga yang benar-benar membutuhkan.

Kapolres Pasuruan juga menyampaikan kepada Kepala Desa Prodo bahwasannya apabila terdapat kekurangan sarana dan prasarana di Kampung Tangguh Semeru diharapkan untuk dioptimalkan sehingga bermanfaat bagi Warga Masyarakat dalam mengahadapi dampak Pandemi Covid-19. ( Yz ).
Loading...
Kapolres Pasuruan Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Dusun Margo Utomo Desa Prodo Kapolres Pasuruan Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Dusun Margo Utomo Desa Prodo Reviewed by Bengkel on Rabu, Agustus 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar