Pengecekan Masker Pada Masyarakat Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda - TRIBUNUS.CO.ID

Pengecekan Masker Pada Masyarakat Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda



Pasuruan - Pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 pukul 21.00 Wib di laksanakan di Wilayah Kota Pasuruan untuk menjaga ketertiban masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker Di Pos Check Point Covid-19 Batas Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T., Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian, S.Sos., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si., Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota Iptu Rachmad Ridho Satriyo, S.I.K., Bakesbangpol Pemkot Pasuruan.

Rombongan Kapolres Pasuruan Kota bersama Forkopimda Kota Pasuruan berangkat menuju Pos Check Point Covid-19 yang berada di wilayah Kota Pasuruan.

Lokasi Pos Check Point Batas selatan Kel. Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan, Batas selatan Kel. Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan, Exit Tol Pasuruan, Batas barat Kel. Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan, Batas timur Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan ini pengecekan dilakukan kepada masyarakat yang akan masuk ke Kota Pasuruan, dan apabila didapati ada yang tidak menggunakan masker, dihimbau untuk kembali putar arah.

Hal ini dilakukan bertujuan agar masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan dirinya. Dan terus mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

Saat Pukul 23.15 Wib rangkaian kegiatan  patroli penggunaan masker kepada masyarakat selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Yz)
Loading...
Pengecekan Masker Pada Masyarakat Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda Pengecekan Masker Pada Masyarakat Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda Reviewed by Bengkel on Minggu, Agustus 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar