Peringati Hari Kemerdekaan, Polsek Japut Bersama Pemerintah Distrik Gelar Kerja Bhakti - TRIBUNUS.CO.ID

Peringati Hari Kemerdekaan, Polsek Japut Bersama Pemerintah Distrik Gelar Kerja Bhakti



Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020, Polsek Jayapura Utara bersama pemerintah Distrik Jayapura Utara menggelar kerja Bhakti di Jalan Perintis Kloofkam Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara. Jumat (7/8).

Kegiatan kerja Bhakti membersihkan kali Anafri Kloofkam dipimpin oleh Lurah Gurabesi Maria A. Joukhu, S.IP., M.Si dan dihadiri oleh Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH, Lurah Angkasa Muksin Muhamad, Personil gabungan Polsek dan Koramil, Staf Kelurahan dan seluruh RT/RW.

Ibu Lurah Gurabesi menyampaikan giat kerja bhakti ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ditahun 2020.

"Dengan kerja Bhakti ini kita dapat mempererat tali silaturahmi antar kelurahan Gurabesi dan Polsek Jayapura Utara mengingat saat ini saya baru menjabat sebagai Lurah Gurabesi, " Ucapnya.

Ibu Lurah berharap dengan diadakan kegiatan ini, semoga Polsek Jayapura Utara dan kelurahan Gurabesi dapat menjalin kerjasama yang baik kedepan.

Sementara itu Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan kerja bhakti yang kita laksanakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI Ke-75 dan menjalin silaturahmi.

"Hari ini kita akan membersihkan kali Anafri untuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan kebersihan itu perlu agar kita dapat terhindar dari segala penyakit, " Ucapnya.

Kapolsek pun mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran covid-19. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Peringati Hari Kemerdekaan, Polsek Japut Bersama Pemerintah Distrik Gelar Kerja Bhakti Peringati Hari Kemerdekaan, Polsek Japut Bersama Pemerintah Distrik Gelar Kerja Bhakti Reviewed by tribunusantara on Jumat, Agustus 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar