Polsek Jayapura Utara Kobarkan Spirit Nasionalisme Sambil Bagi-Bagi Bendera Merah Putih - TRIBUNUS.CO.ID

Polsek Jayapura Utara Kobarkan Spirit Nasionalisme Sambil Bagi-Bagi Bendera Merah Putih



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Utara melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek tersebut sambil mengimbau masyarakat mengibarkan bendera merah putih untuk memeriahkan HUT RI Ke-75. Jumat (14/8)

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., M.Pd mengatakan kegiatan yang berlangsung ditengah-tengah masyarakat sambil menggelorakan semangat nasionalisme sehubungan dengan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

"Kita juga membagi-bagikan bendera merah putih untuk masyarakat dan mengimbau untuk mengibarkannya didepan halaman rumah, " Ucapnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda M. Ulum bersama dua rekannya berjalan aman dan lancar.

Tujuan kegiatan ini, lanjut Iptu Handry sebagai wujud kepedulian Polri untuk menimbulkan jiwa nasionalisme cinta tanah air dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur saat merebut maupun mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

"Cinta Tanah Air harus tetap tertanam dalam jiwa kita. Ini merupakan perwujudan rasa syukur dan menghargai jasa para pahlawan yang telah mengobarkan harta bahkan nyawa untuk Indonesia, " Tandas Kapolsek.

Selain sosialisasi cintah Tanah Air dan imbauan pengibaran bendera merah putih, pihaknya juga menyerukan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Polsek Jayapura Utara Kobarkan Spirit Nasionalisme Sambil Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Polsek Jayapura Utara Kobarkan Spirit Nasionalisme Sambil Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Reviewed by tribunusantara on Jumat, Agustus 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar