-->

Semarakkan HUT Ke-75 RI, TNI Koramil 0821/19 Sumbersuko Dukung Lomba Menembak


Lumajang, Pendim 0821 - Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia tahun 2020, Personel Koramil 0821/19 Sumbersuko mendukung pelaksanaan lomba Menembak Piala Kepala Desa Purwosono di Lapangan Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Minggu (23/8/2020).

Babinsa Purwosono Sertu Masrohim Atmajaya Putra mengatakan, bahwa turut sertanya Personel Koramil 0821/19 Sumbersuko dalam kegiatan lomba merupakan upaya untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-75 RI tahun 2020.

"Untuk lomba Menembak diikuti 45 peserta yang berasal dari Kabupaten Lumajang juga dari luar Kabupaten Lumajang", ujarnya selaku Koordinator Lomba Menembak.

Menurutnya, selain untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-75 RI, kegiatan lomba tersebut juga bertujuan untuk membangun mental dan memberikan pengalaman baru bagi peserta, karena Lumajang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim nantinya, bersama jember dan bondowoso untuk cabang menembak, tambah Sertu Masrohim.

Sementara itu, Kepala Desa Purwosono Hendrik Dwi Martono, S.E., menerangkan, bahwa perayaan HUT ke-75 RI tahun 2020 di Purwosono diisi dengan lomba-lomba yang mendidik dan dilaksanakan di lapangan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam kegiatan.

"Kita akan agendakan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan tiap tahun, dan diperuntukkan untuk umum, sehingga masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan," terang dia.

Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut, mental dan karakter generasi muda dapat terbangun, sehingga rasa cinta tanah air dapat tumbuh dan berkembang dalam diri sebagai generasi muda penerus bangsa. (Pendim 0821/Fj)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama