WARUNG ANAK GUNUNG Hydroponic dan Resto lagi Hits di Desa Tutur - TRIBUNUS.CO.ID

WARUNG ANAK GUNUNG Hydroponic dan Resto lagi Hits di Desa Tutur



Tempat ini merupakan salah satu warung yang punya bermacam - macam menu diantaranya ayam goreng, lele goreng, pepes tongkol, bothok tahu tempe dan lain sebagainya, serta menyiapkan menu favorit rica-rica mentok.

Warung *ANAK GUNUNG Hydroponic Farm dan Resto* yang berlokasi di Jalan Mesagi Desa Wonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan dengan menyuguhkan pemandangan alam yang indah disekitar warung ANAK GUNUNG.

Setiap pengunjung yang datang kelokasi tersebut akan merasa tenang dan nyaman karena warung *anak gunung* lokasinya di kelilingi oleh hamparan perbukitan yang indah sejauh mata memandang.

Febry Janitra dengan sapaan akrabnya Riyan ( putera dari Bu Sulis )  pemilik Warung *anak gunung* saat di konfirmasi Tribunus.co.id. Bu Sulis mengatakan bahwa warung yang dia kelola ini  sudah di tangani anak saya mas si Riyan, sekarng anaknya masih ke Malang." Kata Bu Sulis.

Bu Sulis menambahkan warung ini  di bangun sejak
 31 July 2017 sampai sekarang, Minggu ( 23/8/2020 ) dan alhamdulillah masih banyak pengunjung dan tiap hari Sabtu dan Minggu selalu banyak pengunjung dari berbagai daerah untuk menikmati menu favorit yang di sajikan di warung ANAK GUNUNG ini yaitu rica-rica mentok.

Alhamdulillah pada hari Sabtu dan Minggu penghasilan kami bisa mencapai kurang lebih 4 jutaan dalam sehari oleh karena itu kalau hari Minggu kami selalu menyajikan electone buat menghibur para pengunjung yang sempat singgah di warung kami." Jelas Bu Sulis.

Salah satu pengunjung Warung Anak Gunung, Sumantri yang berasal dari Winongan saat dikonfirmasi juga  mengatakan bahwa warung Anak Gunung ini lokasinya sangat nyaman, hawanya sejuk, pemandangannya bagus banyak perbukitan dan tidak kalah menariknya lagi yaitu menu makanannya sangat waah tidak ada di warung lain selengkap warung ini." Tutur Sumantri. ( Kr ).
Loading...
WARUNG ANAK GUNUNG Hydroponic dan Resto lagi Hits di Desa Tutur WARUNG ANAK GUNUNG Hydroponic dan Resto lagi Hits di Desa Tutur Reviewed by Bengkel on Minggu, Agustus 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar