-->

Tabrak Gundukan Tanah, Penumpang Motor MD di TKP



Polresta Jayapura Kota – Nasib naas dialami Juli Kogoya pria berusia 34 tahun meninggal dunia dilokasi kejadian perkara (TKP) usai motor yang ditumpangingya mengalami kecelakaan di Jl. Raya Trans Arso tepatnya didekat tikungan Kampong Nyamuk Distrik Abepura, Jumat (7/8) dinihari.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, SH.,S.IK.,MH mengungkapkan korban meninggal dilokasi kejadian usai mengalami luka benturan cukup berat dibagian kepala.

“Kepala belakang mengalami benturan hingga pendarahan serta luka-luka di kaki dan tangan, sementara pengemudi hanya luka ringan,” ujarnya.

AKP Viky Pandu pun menjelaskan kecelakaan itu disebabkan kelalaian pengendara motor. Yang mana saat itu SJ  mengemudi dalam keadaan pengaruh minuman alkohol.

“Pelaku berboncengan dengan korban, kemudian menabrak gundukan tanah yang mengakibatkan motor terjatuh. Dimana saat itu motor tersebut dalam keadaan kecepatan tinggi,” ungkapnya.

Kata Kasat, pelaku saat ini telah diamankan untuk dimintai keterangan, begitu juga motor Honda Vario telah ditahan untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Usai mendapatkan perawatan pelaku langsung kami bawa untuk dimintai keterangan perihal kejadian itu dan saat ini telah berada di Mapolsek Abepura yang menangani kasus tersebut,” terangnya. (*)


Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama