-->

TNI - Polri Di Juwiring Klaten Terus Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19



Kodim Klaten | Aparat gabungan TNI-Polri dari Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten dan Polsek Juwiring terus melakukan berbagai cara dan upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya adalah melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan bertempat di Pasar Juwiring Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, Senin (24/08/2020).

Pada kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang di Laksanakan oleh Koramil dan Polsek Juwiring kali ini difokuskan di ruang publik yaitu para pengunjung dan pedagang Pasar Juwiring.

Pelda Suyono salah satu Anggota dari Koramil 21/Juwiring menyampaikan bahwa, selain melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, di tempat yang sama ini juga memberikan  himbauan penggunaan masker dan jaga jarak.

“ Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, “ kata Pelda Suyono.

Dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini, aparat gabungan tersebut disebar untuk mengawasi pengunjung dan pedagang Pasar serta pengendara yang melintas di depan pasar Juwiring tersebut. Pendim Klaten.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama