Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Apel Kebersihan di Taman Makam Pahlawan - TRIBUNUS.CO.ID

Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Apel Kebersihan di Taman Makam Pahlawan



Polresta Jayapura Kota - bertempat di Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora Waena, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri apel kebersihan dalam rangka bulan kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Jayapura yang pimpin oleh Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM. Jumat (14/8)

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Jhoni Y. Beatubun, SH., MH, Kasdim 1701 Jayapura Letkol ARH. Muda Setyawan, Sekda Kota Jayapura Dr. Frans Pekei, M.Si, Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem Lumi, Ketua Pansus Covid-19 Kota Jayapura Yuli Rahman, SH, Para OPD Pemerintah Kota Jayapura, Aparat Gabungan TNI/Polri dan ASN Kota Jayapura.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, M.Si mengatakan hari ini kita akan melaksanakan kerja bhakti massal ditingkat pemerintah Kota Jayapura dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

"Di bulan Kemerdekaan ini, bapak Walikota Jayapura sudah mencanangkan bukan kebersihan diseluruh distrik dan saya harapkan yang ditunjuk bertugas di OPD masing-masing silahkan bekerja dengan baik termaksud TNI-Polri dan ASN melaksanakan tugas dengan baik, " Ujarnya.

Lanjut Wakil Walikota, namun kedepannya kita akan memperdayakan masyarakat untuk ikut berkerja bhakti bersama karena selama ini yang melaksanakan hanyalah ASN dan TNI Polri.

Selain itu juga, Wakil Walikota menghimbau agar peserta apel kebersihan ini harus mentaati protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker agar situasi dan kondisi saat ini dikota Jayapura bisa kita ubah.

Adapun lokasi yang dibersihkan yakni Pertigaan Zipur, Jembatan Belakang Expo, Terminal Expo, Batas Kota, Sepanjang Jalan Depan Kantor BKPP dan Sepanjang Jalan Depan TMP. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Apel Kebersihan di Taman Makam Pahlawan Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Apel Kebersihan di Taman Makam Pahlawan Reviewed by tribunusantara on Jumat, Agustus 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar