Antusias Warga Membantu TMMD Sengkuyung III 2020 - TRIBUNUS.CO.ID

Antusias Warga Membantu TMMD Sengkuyung III 2020


Kodim Klaten | TMMD Sengkuyung III TA 2020 yang di laksanakan di Desa Kranggan Kec Polanharjo , telah berjalan sekitar seminggu usai dibuka di Pendopo Bupati. Minggu (27/09/20).


Kegiatan yang berlangsung di Desa Kranggan tersebut mendapat respon dan antusiasme warga yang sangat tinggi.


Saat di jumpai di lokasi, Babinsa Kranggan Serma Sakti menuturkan bahwa warga yang ikut gotong royong setiap harinya sekitar 70 sampai dengan 80 orang.


Kemanunggalan dengan rakyat yang diharapkan dalam TMMD tersebut betul betul betul terasa, Babinsapun salut dengan semangat warga.


Sementara itu Gunawan sang Kepala Desa menuturkan bahwa, kedekatan antara TNI dan warga sudah tidak diragukan lagi. Semenjak adanya TMMD, warga mulai mengenal bagaimana sosok TNI, yang tidak hanya jago perang namun juga bisa merakyat serta dapat bergotong royong dengan warga untuk menyelesaikan sasaran TMMD.


" dulunya warga agak enggan untuk bergaul dengan warga, namun dengan berjalannya waktu, warga menjadi semakin dekat dengan TNI, " ungkap Kades Kranggan.


Kegiatan TMMD diikuti oleh TNI dari Kodim 0723 Klaten, perangkat Desa, Warga Kranggan, dan ormas serta pemuda dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.Pendim Klaten.

Loading...
Antusias Warga Membantu TMMD Sengkuyung III 2020 Antusias Warga Membantu TMMD Sengkuyung III 2020 Reviewed by tribunusantara on Minggu, September 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar