Babinsa Ceper Minta Warga Tak Kendor Gunakan Masker - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Ceper Minta Warga Tak Kendor Gunakan Masker



Kodim Klaten -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Dlimas Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (01/09/2020).

Dalam kesempatan itu, Babinsa memberitahukan kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer," ujar Sertu Joko Warsito.

Menurutnya, dalam kondisi pandemi Covid-19, warga masyarakat tidak boleh kendor, dalam mematuhi protokoler kesehatan. Mulai dari pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta selalu berpola hidup sehat.

Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani, meminta para Babinsa yang ada di Koramil 23/Ceper, untuk selalu mengadakan kegiatan komsos bersama warganya.

"Dengan adanya komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," kata Danramil.Pendim Klaten
Loading...
Babinsa Ceper Minta Warga Tak Kendor Gunakan Masker Babinsa Ceper Minta Warga Tak Kendor Gunakan Masker Reviewed by tribunusantara on Jumat, September 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar