-->

Sat Samapta Polres Lanny Jaya Laksanakan Patroli Dialogis dan Himbau 3M 1T Ke Warga



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban situasi kamtibmas, Personil Satuan Samapta melaksanakan giat Patroli Malam Di seputaran kota tiom dan dipimpin langsung Kasat Samapta Ipda Zainuddin Abubakar, S.Sos., S.H, Jum’at(4/9) Malam.

“Patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terlebih saat memasuki fase adaptasi kebiasaan baru, dimana masyarakat diminta menerapakan 3Mdan 1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Dan Tidak berkerumun,” Ucap Kasat Samapta saat dikonfirmasi via telepon selulernya.

Kasat Samapta mengatakan, selain melaksanakan patrol pihaknya juga menhimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protocol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah.

“Personil Sat Sabhara menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protocol kesehatan di masa Covid-19 seraya berharap dengan melakukan patrol Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  dan mengurangi niat para pelaku kriminal yang hendak melakukan tindak pidana,” Pungkas Kasat Samapta Polres Lanny Jaya.(*)

Penulis : Firmansyah

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama