Ketika Polsek dan Koramil Membahas Sinergitas - TRIBUNUS.CO.ID

Ketika Polsek dan Koramil Membahas Sinergitas



Surabaya,- Beberapa anggota Polsek Krembangan, menggelar kunjungan kerjanya ke Makoramil Krembangan, Kodik 0830/Surabaya Utara.

Meski jam kerja sudah terlewatkan, ternyata tak menjadi kendala bagi aparat Kepolisian untuk bersilaturahmi ke Satuan yang dipimpin oleh Mayor Chb Sukimun itu.

Di Makoramil, beberapa topik pembahasan pun disampaikan oleh anggota Polsek Krembangan, salah satunya ialah sinergitas. “Sinergitas yang sudah terjalin apik ini, akan terus kita pupuk dan kita rawat,” kata Mayor Sukimun. Selasa, 01 September 2020 pagi.

Bahkan, kedua aparat TNI-Polri itupun juga sepakat menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Surabaya Utara, tepatnya di Kecamatan Krembangan. “Polsek Krembangan sudah menjadi mitra lama. Sudah seperti keluarga bagi Koramil,” bebernya.

Danramil mengatakan jika sinergitas itu, sudah terbukti dalam berbagai kegiatan, khususnya sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masyarakat.

“Misal seperti komsos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersama-sama. Masyarakat juga merasakan suasana nyaman dan damai ketika dua aparat itu datang di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Loading...
Ketika Polsek dan Koramil Membahas Sinergitas Ketika Polsek dan Koramil Membahas Sinergitas Reviewed by tribunusantara on Selasa, September 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar