-->

Koramil Pedan Terapkan Protokol Kesehatan Saat PAM Pembagian BST Di Kantor Pos


Kodim Klaten -  Serda Sariyanto Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pembagian BST tahap VI tahun 2020 bertempat di kantor pos kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Sabtu ( 26/09/2020 )


Menurut Serda Sariyanto bahwa pendampingan dan pengaman ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan, ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian  koramil 04/Pedan dalam membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat di wilayah binaan.”terangnya.


Lebih lanjut Serda Sariyanto menegaskan tantangan dilapangan sekarang semakin besar karena pada saat pandemi ini tidak hanya keamanan yang menjadi persoalan, tetapi juga bagaimana menerapkan protokol kesehatan agar dapat di patuhi oleh para penerima bantuan dalam kegiatan pembagian BST ini.


" Masyarakat diminta agar selalu mengingat dan mentaati 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ," tutur Serda Sariyanto

 

Tugiman salah satu warga penerima BST juga berharap dengan segala upaya yang telah dilaksanakan Babinsa dan pemerintah Desa  selama ini, bisa didukung serius oleh semua elemen masyarkat dengan cara taati protokol kesehatan. Pendim Klaten.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama