Manfaatkan Waktu Istirahat, Koordinator Satgas TMMD Pendekatan Dengan Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Manfaatkan Waktu Istirahat, Koordinator Satgas TMMD Pendekatan Dengan Warga


MALINAU-Koordinator Satgas TMMD Ke- 109 Kapten Inf Mashuri A Bakari yang juga menjabat Danramil 0910-03/Malinau Kota memanfaatkan waktu istirahat untuk berkomunikasi sosial dengan warga yang ikut membantu pekerjaan gereja GKPI di Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Sabtu (26/09/2020).


Dalam komunikasi sosial tersebut Kapten Inf Mashuri menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Long Loreh untuk bersama-sama membantu percepatan pembangunan Gereja GKPI.


"Mengingat pembangunan Gereja GKPI ini merupakan Sasaran TMMD yang paling berat, Saya yakin dengan semangat gotong royong akan selesai Tepat Waktu"

Kata Kapten Mashuri.


"TMMD sudah berjalan 5 hari dan saya melihat antusias warga masyarakat untuk membantu kami sangat luar biasa, inilah modal awal kita" Pungkasnya.(Pendim 0910).

Loading...
Manfaatkan Waktu Istirahat, Koordinator Satgas TMMD Pendekatan Dengan Warga  Manfaatkan Waktu Istirahat, Koordinator Satgas TMMD Pendekatan Dengan Warga Reviewed by tribunusantara on Sabtu, September 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar