Pembagian Santunan Anak Yatim dari BUM Bersama kecamatan Winongan - TRIBUNUS.CO.ID

Pembagian Santunan Anak Yatim dari BUM Bersama kecamatan Winongan



Pasuruan - Kegiatan Pemberian santuan untuk anak yatim dari Badan Usaha Milik (BUM) Desa Bersama Kec. Winongan, di Balai Desa Bandaran kecamatan Winongan. 03/09/20

Acara pembagian santunan untuk anak yatim ini dihadiri oleh Kades Bandaran, Babinsa Bandaran, Bhabinkamtibmas Bandaran, Direktur Badan Usaha Milik (BUM) Desa Bersama Kec. Winongan dan anggota, Perangkat Desa Bandaran, + 54 orang anak yatim.

Tidak lupa Kades Bandaran terangkan bahwa Badan Usaha Milik (BUM) Desa Bersama Kec. Winongan setiap tahun memberikan santunan untuk anak yatim, dan saat ini di Balai Desa Bandaran ini dilaksanakan untuk anak Yatim dari 3 desa (Bandaran, Prodo dan Sruwi), semoga santunan dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi anak Yatim.

Direktur Badan Usaha Milik (BUM) Desa Bersama Kec. Winongan, ucapkan pemberian santunan anak yatim se Kec. Winongan merupakan hasil keuntungan dari BUM Desa Bersama Kec. Winongan yang diberikan setahun sekali, semoga BUM Desa Bersama Kec. Winongan tetap eksis membantu masyarakat.

Pemberian santunan kepada + 58 orang anak yatim ini dari Ds. Bandaran, Prodo dan Sruwi masing-masing menyumbangkan dana sebesar Rp. 200.000,- oleh Petugas BUM Desa Bersama Kec. Winongan. (Abi)

Loading...
Pembagian Santunan Anak Yatim dari BUM Bersama kecamatan Winongan Pembagian Santunan Anak Yatim dari BUM Bersama kecamatan Winongan Reviewed by Bengkel on Kamis, September 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar