-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Semangat !!! Di masa Pandemi Covid-19, Babinsa Pos Ramil Langap Dampingi Warga Tanam Padi



MALINAU - Babinsa Pos Ramil Langap, Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Sertu  Duma Bintara Pembinaan Desa (BABINSA) Desa Langap melaksanakan pendampingan penanaman padi gunung (Nugal) dilahan milik Bapak Eko Desa Langap, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kamis (03/09/2020).

Terlihat Sertu Duma bersama masyarakat bersemangat dalam menanam padi di lahan seluas 1 hektar tersebut, mereka terlihat harmonis dan akrab.

Sertu Duma mengungkapkan pendampingan kepada  petani sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa dalam pengelolaan swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini kami harapkan petani atau masyarakat bisa mempunya stock pangan sendiri, syukur-syukur bisa di jual untuk meningkatkan perekonomian mereka.Terangnya.

"kami sebagai Babinsa hanya dapat memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan, selain itu juga dapat dijadikan sarana komunikasi dalam mempertajam jaring teritorial diwilayah" Jelas Sertu Duma (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama