Penyaluran Beras Polri Tahap III di Puskesmas Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya - TRIBUNUS.CO.ID

Penyaluran Beras Polri Tahap III di Puskesmas Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Kepolisian Resor Lanny Jaya kembali melaksanakan kegiatan penyaluran Polri kepada masyarakat terdamapak Covid-19 di puskesmas Prime Kabupaten Lanny Jaya, Rabu(2/9/2020) Pagi.

Kegiatan penyaluran beras bantuan Polri Tahap III ke Puskesmas Prime di pimpin langsung Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo didampingi Kapolsek Prime Ipda Deny Theos dan personil yang diterima oleh Kepala Puskesmas Yoel Wanimbo, S.Km.

Kapolres Lanny Jaya Daniel T. Prionggo mengatakan kegiatan pendistribusian beras Polri tahap III kali ini kami berikan kepada petugas medis yang bertugas di puskesmas prime.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat maupun tenaga medis dimasa pandemic covid-19, dimana tenaga medis juga berjasa dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus tersebut,”ujarnya.

Kapolres juga mengajak agar bersama- sama pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apabila ada permasalahan di lingkungan puskesmas agar segera berkoordinasi dengan polsek terdekat sehingga dapat di respon dengan cepat.

Sementara itu Kapala Puskesmas Prime Yoel Wanimbo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lanny Jaya berserta jajaran yang teleh bersilaturahmi ditempat kami dan memberikan bantuan beras kepada kami.

“Semoga apa yang diberikan dapat menjadi berkat untuk kami dan Bapak Kapolres beserta jajaran dilindungi Tuhan Yang Maha Esa disetiap menjalankan tugas sehari-hari untuk mengamankan kabupaten lanny jaya,”Ucapnya. (*).

Penulis : Firmansyah
Loading...
Penyaluran Beras Polri Tahap III di Puskesmas Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya Penyaluran Beras Polri Tahap III di Puskesmas Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya Reviewed by tribunusantara on Rabu, September 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar