Kapolres Lanny Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolres Lanny Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,-Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo hadiri rapat koordinasi terkait Covid-19 bertempat di Honai FKPM Polres Lanny Jaya Rabu(2/9) Siang.

Turut hadir Dansatgas Pamtas Mobile Pr.305 Mayor Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P, Direktur RSUD Tiom Dr.Nataniel Hadi, Ketua Komisi A DPRD Terius Yigibalom, Pabung TNI BKO Tiom Mayor Inf. Agus W, beserta PJU Polres Lanny Jaya.

Kapolres Lanny Jaya mengatakan, terkait dengan langkah-langkah yang akan  diambil mengenai covid-19 menjelang dengan New Normal yang masih belum berjalan stabil, beliau meminta kepada Kepala Kampung dan masyarakat kabupaten Lanny Jaya agar dapat membantu memberikan himbauan terkait covid-19.

Kapolres juga meminta kepada seluruh aparatur mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat kampung agar bersama-sama meyampaikan untuk selalu menggunak masker saat ini beraktivitas di luar rumah.

 “Apa yang telah disampaikan Kapolres Lanny Jaya sudah kami sampaikan kepada masyarakat namun ternyata masih banyak masyarakat masih tidak menggunakan masker saat beraktivitas,”Ucap Kasat Pol-PP.ditempat yang sama.

Adapun penyampaian dari Danyon 305 terkait covid-19 di Kabupaten Lanny Jaya yang telah melakukan sambang  di setiap kampung-kampung untuk memberikan himbauan yang dikeluarkan oleh Pemda Kab.Lanny Jaya agar dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran virus corona /covid-19.

Anggota rapat koordinasi berharap  bersama-sama agar virus corona/Covid-19 segera dapat diatasi atau dihentikan agar tidak lagi  menganggu kegiatan sehari-hari dengan bersama-sama kita semua menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis : Firmansyah
Loading...
Kapolres Lanny Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Kapolres Lanny Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Reviewed by tribunusantara on Rabu, September 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar