-->

Polsek Japut Himbau Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker Kepada Warga



Polresta Jayapura Kota - Guna menekan angka penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Jayapura Utara melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker kepada Masyarakat di Seputaran Dok IX dan Angkasa Distrik Jayapura Utara. Jumat (4/9) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH didampingi Wakapolsek Iptu Septinus Wambruaru dan 4 personil.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling mengatakan patroli himbauan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah Distrik Jayapura Utara.

"Setiap bertemu masyarakat saat berpatroli, kami berikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi yang telah dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker dan jaga jarak bila mana beraktivitas diluar rumah, " Ujarnya.

Lanjut Iptu Handry, dalam memberikan imbauan kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan demi mencegah penularan virus corona yang masih merabak dikota Jayapura.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga kata Kapolsek, kami pun berikan pesan-pesan kamtibmas dan tetap mematuhi aturan lalulintas saat berkendara. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama