-->

Kapolsek Muara Tami Ajak Pedagang Buah Jaga Stamina Melalui Senam Bersama



Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Jaga stamina dan imun tubuh dimasa pandemi Covid-19, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H ajak Ibu-ibu pedagang buah bersama Bhayangkari Ranting Muara Tami untuk lakukan Olahraga bersama bertempat di Pasar Buah Pertigaan Pantai Holtekamp Distrik Muara Tami, Jumat (04/09) Pagi.

Saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Kapolsek menuturkan, giat olahraga bersama dituangkan dalam bentuk senam aerobik dengan menghadirkan instruktur senam Ny.Salmon.

Dirinya mengatakan, senam bersama dilakukan guna tetap menjaga stamina tetap bugar dan sehat termasuk yang paling penting yakni imun tubuh tetap terjaga dimasa pandemi Covid-19.

"Senam bersama ini kami lakukan guna tetap menjaga dan memelihara stamina untuk terus bugar dan sehat, agar dalam beraktifitas terus terjaga serta terhindar dari serangan penyakit apalagi dimasa pandemi Covid-19, menjaga imun tubuh sangatlah penting," Ucap Kapolsek.

Lanjut dirinya menjelaskan, selain menjaga kesehatan, senam bersama tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat agar lebih dicintai dalam bingkai persaudaraan. Rencananya untuk kegiatan tersebut kedepannya akan dilaksanakan secara rutin.(*)

Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama