Sertijab Tiga Pejabat, Polres Lanny Jaya Utamakan Protokol Kesehatan - TRIBUNUS.CO.ID

Sertijab Tiga Pejabat, Polres Lanny Jaya Utamakan Protokol Kesehatan



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Bertempat di lapangan apel Mapolres, Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T Pringgo menggelar serah terima  tiga pejabat utama di lingkungan Polres Lanny Jaya, Sabtu (5/9) sore.

Tiga pejabat yang diserah terimakan
Yakni Kasat Reskrim yang kini dijabat
Iptu Fredy N.J. Simatauw, S.H menggantikan AKP Anwar, S.H Kapolsek Tiom yang dijabat Ipda Zabur Esomar digantikan Ipda Ishaak David Okoka, S.E yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karubaga, sementara Kasat Samapta di komandoi oleh Kapolres Lanny Jaya sendiri.

Kapolres mengungkapkan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal biasa demi kepentingan organisasi untuk kemajuan Polres Lanny Jaya dalam pelayanan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Kapolres berpesan agar pejabat baru yang usai diserah terimakan untuk segara  menyesuaikan tugas dan tanggung jawab dengan dinamika yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

"Saya berharap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan dan mengenal betul medan yang ada di tempat tugas baru ini, dan memastikan serah terima jabatan dijalankan dengan protocol kesehatan pencegahan penyebaranCovid-19," cetusnya.

Ia pun menambahkan di tengah situasi Pandemi Covid-19, Serah terima jabatan yang dilakukan pun tidak terlepas untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Penulis : Firmansyah
Loading...
Sertijab Tiga Pejabat, Polres Lanny Jaya Utamakan Protokol Kesehatan Sertijab Tiga Pejabat, Polres Lanny Jaya Utamakan Protokol Kesehatan Reviewed by Bengkel on Sabtu, September 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar