Sudah Jatuh dan Tertimpa Tangga, Seorang Pemuda Alami Kecelakaan dan Tabrak Mobil - TRIBUNUS.CO.ID

Sudah Jatuh dan Tertimpa Tangga, Seorang Pemuda Alami Kecelakaan dan Tabrak Mobil



Polresta Jayapura Kota - Naas yang dialami seorang pemuda bernama Maikel Jigibalom (28), kendaraan yang ditunggangi hilang kendali sehingga mengalami kecelakaan di Jalan Protokol Koya Barat Distrik Muara Tami. Minggu (13/9) sore.

Kecelakaan itu terjadi bermula saat sepeda motor yamaha Jupiter MX DS 2440 JN yang dikendarai Maikel Jigibalom dari arah polsek Muara Tami menuju arah gapura Koya Barat dengan kecepatan tinggi/kencang.

Sesampainya di TKP, Mikael melambung kendaraan yang berada didepannya dan keluar jalur kekanan sehingga kendaraannya yang digunakan hilang kendali dan oleng kemudian terjatuh serta terseret kurang lebih 5 meter kedepan selanjutnya menabrak mobil innova yang datang dari arah berlawanan, dimana saat itu mobil sudah berhentikan untuk menghindari kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., MH ketika dikonfirmasi siang tadi (14/9) membenarkan kejadian laka lantas tesebut di jalan Protokol Koya Barat tepatnya di jembatan pasar kaget distrik muara tami.

"Atas kejadian tersebut pengendara motor jupiter MX mengalami luka berat dibagian punggung kaki robek, putus jari manis kaki kanan, lecet di punggung kaki kiri dan kedua pergelangan tangan serta lutut sehingga dilarikan ke puskesmas Koya Barat untuk mendapatkan perawatan medis, " Ujar Kasat Lantas.

AKP Viky Pandu menuturkan kasus kecelakaan ini telah ditangani unit lakalantas polsek muara tami dan kedua barang bukti telah diamankan di mapolsek.

Kasat Lantas ini pun menambahkan, dari hasil olah TKP dan beberapa keterangan saksi bahwa kecelakaan itu terjadi lantaran kelalaian pengendara motor Jupiter MX, dimana pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melambung mobil yang berada didepannya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Sudah Jatuh dan Tertimpa Tangga, Seorang Pemuda Alami Kecelakaan dan Tabrak Mobil Sudah Jatuh dan Tertimpa Tangga, Seorang Pemuda Alami Kecelakaan dan Tabrak Mobil Reviewed by tribunusantara on Senin, September 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar