Taman yang di kelola oleh DLH Kota Pasuruan kini dibuka meski adanya pandemi Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Taman yang di kelola oleh DLH Kota Pasuruan kini dibuka meski adanya pandemi Covid-19



Pasuruan, Tribunus.co.id. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pasuruan kini mempertimbangkan dengan membuka seluruh taman yang di kelola pihak DLH Kota Pasuruan meski di tengah-tengah bencana wabah Virus Corona atau Covid-19.
Pasalnya, semenjak adanya wabah ini seluruh sarana umum contoh salah satunya Taman atau tempat keramaian yang lain telah ditutup dan di batasi pengunjung guna menghindari kerumbunan antar warga dan memutus mata rantai Covid-19. Senin 07/09/2020.


 Saat ini DLH Kota Pasuruan membuka Taman-taman yang ada di Kota Pasuruan, salah satunya taman Lancia yang setiap harinya ramai pengunjung meskipun tidak ramai pada sebelumnya, mengingat wabah yang melanda saat ini yaitu wabah virus corona, dengan membuka taman tersebut berarti membuka peluang untuk berkerumbunan antar pengunjung.

Kadin Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebelumnya sudah di konfirmasi melalui via whatshap oleh awak media Tribunus.co.id bahwasanya dengan menanyakan pembukaan taman untuk masyarakat umum, tetapi hasil yang di terima dari kadin (P.Rudi) sendiri malah mempertimbangkan, "Diperhatikan sam saranya", ungkap kadin DLH Kota Pasuruan.

 Taman Lancia salah satu taman yang di kelola oleh DLH Kota Pasuruan menjadi pertimbangan, ketika di pertanyakan ijin pembukaan taman tersebut kadin DLH sangat mudah menjawabnya,"Dipertimbangkan", imbuh Rudi Kadin DLH Kota Pasuruan.

Taman Lancia sendiri setiap harinya ramai di datangi pengunjung, bukan hanya dari masyarakat Kota Pasuruan tidak banyak dari mereka yang datang dari wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kurangnya atau lemahnya pengawasan di tempat-tempat tersebut memudahkan dan mengundang berkerumbunan antar pengunjung.
Tidak sedikit dari mereka (pengunjung) yang tidak memakai Masker atau menghiraukan protokol yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.
(Yz)
Loading...
Taman yang di kelola oleh DLH Kota Pasuruan kini dibuka meski adanya pandemi Covid-19 Taman yang di kelola oleh DLH Kota Pasuruan kini dibuka meski adanya pandemi Covid-19 Reviewed by tribunusantara on Selasa, September 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar