Warga Kecewa, Sandal Dibuat Nomor Antrian Pendaftaran BPJS - TRIBUNUS.CO.ID

Warga Kecewa, Sandal Dibuat Nomor Antrian Pendaftaran BPJS



Antrian panjang dikantor Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan di Jln. Ir. Juanda 77 Kota Pasuruan puluhan warga bahkan mengantri sejak pukul 05.00 Wib karena takut kehabisan tiket pelayanan, meski proses pelayanan BPJS baru di buka mulai pukul 08.00 Wib namun warga sudah banyak yang antri.   

Berbagai keperluan warga datang ke kantor BPJS, ada yang mendaftar untuk memiliki kartu BPJS dan ada juga yang klaim BPJS, anehnya lagi bagi setiap warga yang mendaftar di BPJS biasanya memakai nomer urut yang berupa kertas namun kali ini yang terjadi adalah antrian memakai sandal pendaftar.

Dari kejadian antrian yang panjang tersebut , salah satu warga Bugul Permai Siti Khodijah saat di konfirmasi Tribunus.co.id menceritakan " aku sangat kecewa mas saat aku ngurusi BPJS nya suami ku sendiri,  berangkat dari rumah pukul 04.00 Wib nyampe kantor BPJS Ketenagakerjaan pukul 04.28 wib habis Subuh mas tapi nyampe di kantor BPJS awalnya yang datang duluan ditulis tapi akhirnya sama satpamnya tidak boleh dan harus makai antrian dengan menggunakan sandalnya sendiri bagi yang sudah mendaftar untuk dijadikan nomer antrian sampai 54 sandal yang berjejer-jejer." Tutur Siti.( KR )
Loading...
Warga Kecewa, Sandal Dibuat Nomor Antrian Pendaftaran BPJS Warga Kecewa, Sandal Dibuat Nomor Antrian Pendaftaran BPJS Reviewed by Bengkel on Selasa, September 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar