Tanggap Bencana Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang - TRIBUNUS.CO.ID

Tanggap Bencana Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang


Kodim Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito dan Kopda  Sudomo bersama warga mevakuasi pohon tumbang yang terjadi di Jalan Pokak- Jombor Desa Pokak, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Sabtu (26/09/2020).


Sertu Joko Warsito merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di daerah lokasi tumbangnya pohon, begitu mendengar informasi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna membantu warga mengevakuasi pohon tersebut.


Sertu Joko Warsito mengungkapkan evakuasi ini harus cepat dilakukan, mengingat pohon yang tumbang menutupi jalan utama yang merupakan akses di wilayah Kecamatan Ceper sehingga tidak mengganggu aktivitas warga pengguna jalan.


Terpisah, salah seorang warga setempat, Subagyo (54) sangat mengapresiasi apa yang dilakukan babinsa Koramil 23/Ceper karena telah membantu warga mengevakuasi pohon yang tumbang di jalan.


“ Bangga kita sama babinsa karena selalu ada untuk warga nya, meskipun tidak pada jam dinas namun selalu bersiaga untuk membantu warganya,” Ungkap Subagyo.


Tumbangnya pohon tersebut akibat hujan deras, dan untuk kerugian personel atau korban warga tidak ada. Pendim Klaten.

Loading...
Tanggap Bencana Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang Tanggap Bencana Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang Reviewed by tribunusantara on Senin, September 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar