Dandim 0821 : Karya Bakti TNI, Wujud Nyata Pengabdian kepada Masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim 0821 : Karya Bakti TNI, Wujud Nyata Pengabdian kepada Masyarakat


Lumajang, Pendim 0821 - Karya Bakti TNI merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat di wilayah binaan, dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol., dalam kegiatan pengecoran Masjid Baitut Taqwa, di Dusun Krajan II Desa Burno Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (12/10/2020).


Andi juga menyampaikan, bahwa sebagai Aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus berupaya untuk membantu masyarakat di wilayah, agar dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi demi mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.


"Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Andi juga menyampaikan apresiasinya atas peran aktif dan antusias masyarakat, untuk bergoyongroyong menyelesaikan pengecoran tempat ibadah tersebut.


Dirinya berharap, agar kegiatan bersama tersebut dapat mempererat silatuhami, sehingga tercipta kerukunan hidup di lingkungan masyarakat yang majemuk.


"Saya mengapresiasi kondisi sosial masyarakat sekitar lokasi kegiatan, meskipun berbeda agama saling bergotongroyong menyelesaikan pembangunan Masjid Baitut Taqwa. Semoga ini dapat menjadi contoh daerah lain, bahwa kerukunan antar umat beragama daoat diapresiasikan melalui kegiatan positif, seperti pembangunan masjid yang saat ini tengah dilaksanakan," harapnya. (Pendim 0821/Phie)l

Loading...
Dandim 0821 : Karya Bakti TNI, Wujud Nyata Pengabdian kepada Masyarakat Dandim 0821 : Karya Bakti TNI, Wujud Nyata Pengabdian kepada Masyarakat Reviewed by tribunusantara on Selasa, Oktober 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar