-->

Kapolda Jatim Dengan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jatim Siap Lawan Covid-19


KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima audiensi dari Dewan Masjid Indonesia, Provinsi Jatim di Gedung Tribrata, lantai 2 Mapolda Jawa Timur.


Dalam sambutannya Kapolda Jawa Timur menyatakan, bahwa untuk menanggulangi covid-19 di Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya Raya, nantinya kita bisa kerjasama dengan cara dilakukan penyemprotan Disinfektan dan Pembagian masker ke Masjid masjid yang ada di Jatim.


"Kita siap bekerjasama dengan DMI Provinsi Jatim untuk memerangi Covid-19 dengan membagikan masker dan penyemprotan Disinfektan," kata Kapolda Jatim Irjen M. Fadil Imran, usai audiensi dengan DMI, Selasa sore (13/10/2020).


Ketua Dewan Masjid Indonesia wilayah Provinsi Jawa Timur berharap, untuk dapat bekerjasama dengan Polri Polda Jawa Timur, untuk bisa memerangi paham Radikalisme. Selain itu, terkait dengan massa Pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Pihaknya juga berharap bisa bekerjasama dalam mengurangi kasus positif covid-19 di masjid masjid di Jatim.


"Saya berharap ada kerjasama dengan Polri, khususnya Pda Jatim untuk dapat memerangi Radikalisme di Jatim. Selain itu juga bekerjasama, bagaimana mengurangi pasien terkongirmasi posisitif covid-19," kata KH. H. Roziqi, Ketua DMI Prov Jatim, Selasa sore (13/10/2020).



Selain itu, kami juga sudah memberdayakan remaja masjid (Remas) untuk sosialisasi tentang bahaya narkoba yang dapat merusak generasi muda Bangsa. Sehingga, melalui masjid ini nantinya bisa mengurangi pengaruh pemgaruh tentang bahaya ancaman narkoba.


" Kita di DMI, sudah berdayakan remas disetiap masjid masjid di Jawa Timur. Untuk mensosialisasikan bahaya ancaman Narkoba terhadap Generasi Muda Bangsa," pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama