Dandim Barabai Hadiri Deklarasi Bersama Menolak Unjuk Rasa Anarkis Wilayah HST - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim Barabai Hadiri Deklarasi Bersama Menolak Unjuk Rasa Anarkis Wilayah HST


BARABAI - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin, S.I.P.M.I.,Pol, menghadiri Deklarasi Bersama Menolak  Unjuk Rasa Anarkis di Kabupaten Hulu Sungai Tengah oleh Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai.Kamis (22/10).

Acara yang digagas oleh Polres Hulu Sungai Tengah tersebut dihadiri juga Forkopimda Kabupaten HST dan segenap komponen elemen masyarakat Kabupaten HST.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai  Letkol Inf Muh Ishak H. Baharudin, S.I.P.,M.I.,Pol mengatakan bahwa kita berkumpul di tempat ini dalam rangka menyatukan persepsi dengan menolak unjuk rasa anarkis.

"Mari bersama kita selalu menjaga situasi yang aman kondusif, sehingga diharapkan dengan situasi yang aman kita dapat menjalankan roda perekonomian yang lancar dan dapat bekerja dengan nyaman, dan betapa pentingnya menjaga situasi kamtibmas kondusif agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”,jelas Dandim.

Sementara itu Kaporles HST AKBP Danang Widaryanto, Sik melalui Puar Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Hulu Sungai Tengah, Aipda M Husaini mengatakan bahwa "kegiatan ini adalah untuk kesepakatan kita bersama dalam rangka untuk mengantisipasi tindakan-tindakan anarkis yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Dengan deklarasi ini tentunya kita bersama-sama ingin menjaga kedamaian,dan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab.HST,"tegasnya.

Acara ini diakhiri dengan Pembacaan Deklarasi yang di bacakan oleh Ketua DPR HST H. Rahmadi dan penandatanganan Deklarasi oleh Forkopimda dan Komponen masyarakat yang hadir.(pendim1002).
Loading...
Dandim Barabai Hadiri Deklarasi Bersama Menolak Unjuk Rasa Anarkis Wilayah HST Dandim Barabai Hadiri Deklarasi Bersama Menolak Unjuk Rasa Anarkis Wilayah HST Reviewed by tribunusantara on Kamis, Oktober 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar