-->

Pemerintah Kabupaten Malinau Apresiasi Pelaksaan TMMD Ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2020


MALINAU Kalimantan Utara.,– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 Resmi ditutup oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto ,M.M.,M.Tr (Han) Selaku PKO TMMD Wilayah Kodam VI Yang di bacakan oleh komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han yang juga selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Tahun 2020.

Penutupan TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 ditandai dengan penandatangan naskah serah terima penutupan dan penyerahan hasil TMMD oleh Dandim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han kepada  Plt Bupati Malinua Dr H.Topan Amrullah S.Pd.

Dalam amanatnya Plt Bupati Malinau Dr. H. Topan Amrullah S.Pd mewakili pemerintah Kabupaten Malinau dan Masyarakat Kabupaten Malinau Khususnya Masyarakat Desa Sengayan dan Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0910/Malinau yang baru saja merampungkan  kegiatan TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Tahun 2020.

"Kegiatan TMMD 109 Wiltas ini merupakan kegiatan pembangunan di wilayah kabupaten Malinau baik itu pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia melalui kegiatan TMMD yang secara terpadu melibatkan semua elemen dan komponen masyarakat ini bisa terlaksana dengan baik".


"Atas nama pemerintah daerah kabupaten Malinau saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan  yang terlibat dalam  kegiatan TMMD ini, kita menyadari bahwa waktu yang begitu pendek tidak bisa menyelesaikan semua  program yang sudah disusun tetapi kita berupaya melakukannya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat" Katanya.

Sebagai contoh  pembangunan semenisasi di rt 6  Desa Long Loreh dulu saya sempat tiga kali masuk ke lokasi itu sebelum adanya semenisasi  dilakukan oleh kantor Satgas TMMD saat kondisi musim hujan seperti ini walaupun mobil double  tetap susah payah melewatinya.Cerita Plt Bupati.


Selanjutnya Topan Amrullah
berpesan kepada masyarakat agar  menjaga dan merawatnya sering saya sampaikan beberapa kali mengikuti acara penutupan TMMD meberikan arahan dan mencotohkan  ada jalan yang sudah dibangun oleh kawan-kawan melalui program TMMD ini masyarakat kurang terima kasih ya ke depan masyarakat jangan jadi penonton itu kan ayang dibangun ini untuk fasilitas masyarakat bukan untuk kawan-kawan nanti banyak manfaat yang sangat besar untuk seluruh kegiatan masyarakat kita" Ucapnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama