-->

HUT TNI ke-75, Kodim 0821 Lumajang Gelar Olahraga Bersama


Lumajang, Pendim 0821 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75 tahun 2020, Kodim 0821 Lumajang menggelar olahraga bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang bertempat di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (3/10/2020).


Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol., mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020 di wilayah Kabupaten Lumajang.


Lanjut dia, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat sinergisitas jajaran Forkopimda, sehingga dapat menyatukan visi dan misi dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah.


"Sesuai tema peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 "Sinergi Untuk Negeri", kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan jalinan sinergisitas yang erat dengan jajaran Forkopimda," katanya.


Selain itu, dikatakan Andi, bahwa kegiatan olahraga bersama sangat efektif dilakukan, untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, terutama di masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


"Momentum peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini diharapkan, sinergisitas aparatur kewilayahan dapat terjalin lebih erat dan solid, sehingga tugas pokok pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, menuju terwujudnya NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia, red) yang aman dan sejahtera," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama