-->

Kodim 0718/Pati "Sinergi Untuk Negeri" HUT Ke-75 TNI


Pati-Kodim 0718/Pati,KSP Dian Mandiri CAB Pati dan Rumkitban Pati menyelenggarakan  Bhakti sosial pemeriksaan dan  pembagian kacamata gratis, kegiatan  ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Tahun 2020 dengan Tema "Sinergi untuk Negeri "yang bertempat di Aula Koramil /12 Margorejo.Sabtu  (03/10/2020)



Kegiatan pemeriksaan dan  pembagian kaca mata gratis ini,sebelumnya  diawali dengan pemeriksaan secara Visual "terus dilanjutkan dengan pembagian kaca mata ,dalam kegiatan  pemeriksaan ini melibatkan tenaga medis dari Rumkitban Pati.




Bhakti Sosial pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis ini dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi  Ilham Zamani SE,MI. Pol

Danramil 12/ Margorejo.Kapten Arh Sumaryono,Danramil 01/Kota Kapten Inf Yahudi ,Pasiter Kodim 0718/Kapten Inf

Kusmiyanto,Kapolsek Margorejo Akp Purwito,Pimpinan  KSP Dian Mandiri. Sunaji.dan masyarakat yang mendapatkan pemeriksaan dan kacamata gratis. 



 

Dandim 0718 /Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE,MI. Pol. mengatakan," kegiatan pembagian kacamata gratis ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial  dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, dalam pelaksanaanya kami bersinergi dengan KSP Dian Mandiri untuk pengadaan kacamata ini"yang nantinya akan dibagikan gratis  kepada bapak dan  ibu, yang penglihatan sudah ples, karena faktor usia yang sudah lanjut "


Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu"kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT ke-75 TNI yang kita fokuskan kegiatan Bhakti Sosial dan Kharya Bakti.

 

Selain kegiatan pemerisaan dan pembagian kacamata gratis ini, kita juga melaksanakan kegiatan bedah rumah  (RLTH) diseluruh kecamatan di Kabupaten Pati,pembagian sembako, penanaman mangrove, bantuan mushola,santunan veteran , donor darah, dan droping air bersih untuk wilayah yang mengalami kekeringan kususnya diwilayah selatan kabupaten Pati" semoga dengan di usianya yang HUT  ke -75 TNI  semakin Jaya dan Sukses.ungkap Dandim.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama