-->

Khusuk Dalam Beribadah, Semangat Disaat Bekerja Satgas TMMD ke-109 Kodim 0910/Malinau


MALINAU-Aktifitas kegitan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Wilayah Perbatasan Tahun 2020 Kodim 0910/Malinau terus berlanjut di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau.


Walaupun prioritas mengejar waktu dalam menyelesaikan target sasaran fisik dan non fisik yang diutamakan tapi anggota Satgas juga tetap ingat akan waktu yang tepat.


Ini terlihat  pada hari Jum'at, 02 Oktober 2020 di Masjid Darul Jalal Desa Sengayan, Anggota Satgas TMMD 109 Wilayah Perbatasan yang beragama Islam melaksanakan sholat Jum'at berjamaah bersama warga.


Sholat Jum'at adalah aktivitas ibadah salat pemeluk agama Islam yang dilakukan setiap hari Jumat secara berjama'ah pada waktu dzhuhur yang wajib hukumnya dilaksanakan bagi setiap laki-laki muslim.


Disamping kewajiban setiap umat Islam, melalui sholat Jum'at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik.(Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama